Senin, 04 Januari 2010

Hampa ...


hampa yg kadaang menyelimuti
hampa yg tak pernah terkikis dalam relung kalbu
menjadikan kelam
menjadikan hitam didasar sana

aku cemburu kata bahagia
aku cemburu kata tanggung jawab
aku cemburu kata sayang
dan aku cemburu akan cinta

segala telah tertoreh dalam dinding yg telah ternoda
mencoba menghapus coretan luka
mencoba menghadirkan rasa yg beda
hasilnya tetap sama

aku tak pernh bisa menerima
aku tak bisa membedakan arti sebenarnya
dan aku telah menganggap semua sama
sama seperti luka yg menghujam pilu,,

sampai kapan semua berhenti
sampai kapan akan menjadi bintang yg bersinar
aku lelah,,,
ku juga tak pernah bisa menghindarinya

kecemburuanku akan sebuah kebahagiaan menikam pahit di ulu hatiku
kecemburuanku akan tanggung jawab menyungging senyum pahit

aku sadar dan aku cukup bahagia melihat semua itu ada pada kalian,,,
kalau memang tak sepantasnya itu ku raih,,,berikan aku anugrah yg laen Tuhan,,,
berikan aku ketegaran utuh tuk melihat kenyataan itu
berikan cinta utuhku untuk malaikat kecilku

saat in iku ingin buang kecemburuan
saat ini ku ingin melangkah bersama malaikat kecilku
yg telah menanti rengkuhanku
bersamanya berdua selamanya,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar