Selasa, 05 Januari 2010

Akulah Aku


Sekali dan sekali lagi…

Aku bukan matahari yang bersedia membakar dirinya untuk menghangatkan bumi ini
Aku bukan angin musim semi yang membelai manja dirimu hingga terlelap
Aku bukan mawar yang merah merekah merangkai indahnya taman hatimu
Aku bukan malam yang menyelimuti langit hingga fajar muncul dengan malu-malu

Aku hanya manusia biasa yang pasti memiliki kekurangan dan kesalahan
Aku hanya sebutir debu kecil tak berarti di tengah terik panas mentari
Aku hanya buih di laut biru yang mudah terhempas gelombang kehidupan
Aku hanya selaksa cahaya dalam pekatnya malam yang kelam

Namun…

Aku yakin bisa menjadi bintang yang menyinari kehidupan dan berikanmu senyuman
Aku yakin bisa jadi lazuardi senja yang mendekap bumi dan berikanmu kedamaian
Aku yakin bisa merangkai indahnya pelangi di cakrawala dan berikanmu pengharapan
Aku yakin bisa jadi embun suci di kala pagi yang berikanmu kesejukan

Akulah aku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar