Rabu, 06 Januari 2010

Aku Akan Tetap Bertahan


aku berdiri di sini
di atas kedua kakiku yang semakin melemah
tapi aku akan terus mencoba bertahan
sampai kau datang untuk memapahku

andai kau tidak akan pernah datang
aku akan tetap menunggumu
sampai mungkin tiba saatnya aku tak kuasa lagi bertahan untuk berdiri

tapi walaupun aku jatuh terduduk
aku akan tetap menunggumu
menunggu kau datang untuk membantuku berdiri

andai kau tidak akan pernah datang
aku akan tetap mencoba bertahan
sampai mungkin tiba saatnya aku tak kuasa lagi bertahan untuk duduk

tapi walaupun aku jatuh tergeletak
aku akan tetap menunggumu
menunggu kau datang untuk membantuku bangun

andai kau tidak akan pernah datang
aku akan tetap mencoba bertahan
sampai mungkin tiba saatnya aku tak kuasa lagi bertahan untuk hidup

aku akan tetap menunggumu
hingga hidup tak lagi bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar