Selasa, 29 Desember 2009

Rasa Ini



Kamu hadir saat ku Tersesat

Kamu datang saat aku terpuruk

Kamu ada saat aku sendiri

menggapaiku,temaniku,menun
jukkan arah hidupku.

mungkin ku salah

mungkin ku lancang

dan mungkin ku keliru

telah berani memiliki rasa ini

aku sadar,aku yakin,dan aku tak perduli apa kata orang

maaf jika ada yg tersakiti oleh rasa ini

maaf jika ada yg tak berkenan dengan rasa ini

dan maaf jika ku memiliki rasa ini

tapi,hanya rasa ini yg ku miliki

dan aku tak menuntut dia tuk sama denganku

memiliki rasa ini,yah hanya rasa ini

rasa sayang,cinta,dan selalu membutuhkan.

aku tak pantas memiliki raganya

aku tak layak mengharap cintanya

dan aku tak mau berharap akan segalanya

karena aku sadar,aku tau,dan aku mengerti

dia masih hidup di alam masa lalunya

dia punya cinta untuk masa silamnya

dan tak ada kesempatan untuk diriku.

dan biarlah hanya rasa ini…

yang kumiliki saat ini

yang ku punya hanya sebuah rasa ini yang tulus akan kusimpan.selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar