Selasa, 22 Desember 2009

Aktivitas Di Hari Ibu ...

Jiah... Gw baru tidur jam 5 pagi sehabis nonton film seri kesukaan gw "Charmed" baru nyampe Season 3 Disc 5 ... Jam 10 adek gw Rifki Syafnur dah gedor2 kamar kost gw ... Mentang2 baru beli Camera Baru Nikon D300 ( Yg Pasti Bikin Gw Ngiri ) , pengen photo2 mulu.. tapi gw senang, disampin jadi model dia, gw bisa belajar banyak cara mengambil photo yg bagus..

sesion foto pertama di kamar kost gw .. Jl Gunung Bintan No.5 Baloi Indah Batam... (Jiah, Kok Jadi Promosi Alamat yah.. Hehehehe )..



Setelah selesai photo2 di kost... gw inget hari ini gw banyak kerjaan... Harus Ke Telkomsel Bayarin Flash Boss Gw dan Flash Gw ,,, Setelah Selesai, gw langsung ke Gravity Club tempat gw bekerja .. buat menyelesaikan setting pemasangan Wireless Speedy yg gak kunjung Selesai .. masa' setiap jam 8 Malam koneksinya selalu putus... sambil nunggu Mas Dian dari Telkom datang.. adek gw mulai lagi take foto gw... hhehehhehe.. hal yg gak bisa gw tolak...

Sesion 2 foto di Gravity


Setelah Urusan Wireless dan Foto2 selesai ... Gw langsung Makan siang Di BCS ...
Biasa Makan Nasi Padang ... Nama Tempat Nya "SAWATY" di Lantai 3 BCS, pas disamping Lift ... Enak Banget.. apalagi Dendeng Baladonya .. Plus Jengkol kesukaan gw... enak banget pokoknya... HMMM.. Yummy... Nyesel dah kalo ga pernah makan disana...

Jam 7 gw mulai siap2.. mandi dan langsung berangkat Kerja ....

Ternyata HAri Ini hari Ibu.... Jiah... Gw jadi ingat mama... langsung telpon... setelah acara kangen2annya selesai, gw jadi termenung sendiri... pengen cepat pulang.... MAMA, Imiss U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar